Sunday, March 17, 2013

Tips Merawat Jam Tangan Kesayangan Dengan Benar

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Tips Merawat Jam Tangan Kesayangan Dengan Benar ---Jam tangan merupakan salah satu aksesoris yang wajib untuk pria miliki agar bisa tampil menarik, selain jam tangan bisa menjadi penunjuk waktu, seperti yang sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya jam tangan bisa berfungsi untuk memperlihatkan karakter serta kelas sosial seseorang.
Tips Merawat Jam Tangan Kesayangan Dengan Benar
Namun ternyata jam tangan juga harus mendapatkan perawatan khusus agar tetap awet dan tahan lama. Dalam kesempatan kali ini FreeManFashion akan mencoba berbagi informasi mengenai Tips Merawat Jam Tangan Kesayangan Dengan Benar. Berikut informasinya untuk kamu :
  • Hidarkan Jam Tangan Dari Air, meskipun hampir di setiap jam tangan yang lumayan berkualitas terdapat tulisan tahan terhadap air sebaiknya kamu tetap menghindarkan jam tangan kamu dari karena molekul air sangatlah fleksibel sehingga air mampu masuk kedalam ruang meskipun celahnya sangat sempit. Maka dari itu hindarkanlah jam tangan kesayangan kamu terkena air apalagi terendam.
  • Hindarkan Jam Tangan Dari Benturan, disaat kamu sedang beraktivitas dan menggunakan jam tangan sebaiknya kamu sedikit hati-hati jangan sampai jam tangan kamu terkena benturan terutama benda keras seperti tembo, besi dan lainya agar terhindar dari kerusakan.
  • Hidarkan Jam Tangan Dari Panas, menghindarkan jam tangan kesayangan kamu dari panas juga akan membantu untuk menjaga agar jam tangan kamu menjadi lebih awet, karena panas yang berlebihan dapat berpengaruh buruk terhadap kondisi jam tangan kamu terutama bagian luarnya.
  • Bersihkan Jam Tangan Jika Kotor, membersihkan jam tangan kesayangan secara teratur juga akan membuat jam tangan kamu terlihat lebih terawat, sebaiknya gunakan kain kering dan lembut saat membersihkan agar jam tangan kamu terhindar dari gores.
  • Bawa Jam Tangan Ke Sevice Center, Jika jam tangan kesayangan kamu mengalami kerusakan sebaiknya kamu datang langsubg ke Sevice Center atau pun ke tempat service jam tangan yang profesional yang sudah bisa kamu percayai.
  • Simpanlah Jam Tangan Di Tempat Yang Aman, pada saat jan tanga kesayangan kamu sedang tidak digunakan sebaiknya disimpan di tempat yang benar-benar aman agar tetap awet.

Demikianlah informasi Dunia Fashion Pria mengenai Tips Merawat Jam Tangan Kesayangan Dengan Benar yang dapat FreeManFashion sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu dalam merawat jam tangan kesayangan. Terima Kasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.