Saturday, March 9, 2013

Tips Agar Pria Terlihat Lebih Smart dan Menarik

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Tips Agar Pria Terlihat Lebih Smart dan Menarik ---Penampilan merupakan hal yang sangat penting untuk kamu perhatikan, karena penampilan sangatlah berpengaruh besar dalam menentukan siapa kamu sebenarnya. Disaat kamu ingin menarik perhatian lawan jenis, yang pertama kali mereka lihat adalah penampilan kamu, kebanyakan dari wanita juga sangat menyukai pria dengan penampilan yang smart, jadi jangan sampai hari-hari kamu rusak hanya karena permasalahan pada penampilan.
Tips Agar Pria Terlihat Lebih Smart dan Menarik
Dalam kesempatan kali ini FreeManFashion akan mencoba berbagi informasi kepada teman-teman mengenai Tips Agar Pria Terlihal Lebih Smart dan Menarik. Beriku tipsnya untuk kamu.
Perhatikan Kombinasi Warna Pakaian Yang ingin Kamu Gunakan, jika kamu ingin terlihat sebagai pria yang smart, pemilihan warna pakaian sangatlah penting untuk kamu perhatikan. Untuk pemilihan warna pakaian pada bagian atas tubuh sebaiknya kamu memilih warna-warna yang cerah seperti putih, abu-abu, biru ataupun coklat dan kombinasikan dengan celana gelap tetapi juga jangan memilihpakaian dengan warna yang terlalu terang karena dapat memberikan kesan yang norak terhadap penampilan kamu. Pada Pakaian bagian bawah sebaiknya kamu memilih pakaian dengan warna yang lebih gelap dibandingkan pakaian atas agar orang yang melihat tetap fokus pada bagian tubuh kamu yang atas.
Gunakan Aksesoris, selain kombinasi warna pakaian yang pas, kamu juga perlu memperhatikan bagian aksesoris seperti dasi dan jam tangan yang dapat kamu gunakan sebagai pusat perhatian. Dalam informasi sebelumnya FreeManFashion sudah membahas mengenaiJenis Aksesoris Pria Agar Tampil Menarik yang bisa kamu jadikan panduan dalam memilih aksesoris yang tepat.
Gunakan Ukuran Pakaian Yang Pas, memang sebaiknya kamu memilih ukuran pakaian yang benar-benar pas untuk kamu gunakan tidak terlalu besar ataupun tidak terlalu kecil. Ukuran pakaian y7ang pas nantinya dapat membuat kamu tampil lebih percaya diri saat berhadapan dengan orang lain.
Gunakan Jenis Parfum Yang Pas, penggunaan parfum juga sangatlah penting namun kamu juga jangan sampai salahmemilih jenis parfum dengan aroma yang pas, jangan sampai memilihjenis aroma parfum yang berlebihan, kamu dapat melihat jenis parfum mana yang pas untuk kamu gunakan seperti pada info sebelumnya Mengenai Jenis Aroma Parfum Pria Yang Paling Disukai Wanita

Demikianlah informasi mengenai Tips Agar Pria Terlihat Lebih Smart dan Menarik yang dapat FreeManFashion sampaiakan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu agar bisa tampil lebih menarik dan smart. Terimakasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.