Saturday, March 9, 2013

Tips Menggunakan hair gel atau wax Bagi Pria

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Tips Menggunakan hair gel atau wax Bagi Pria ---Rambut bukan hanya sebagai mahkota wanita, namun sebagai pria yang peduli dengan penampilan dan selalu ingin tampil terbaik merawat rambut merupakan hal yang wajib untuk dilakukan. Setelah dapat Memilih Model Gaya Rambut Yang Cocok dan Menarik terkadang pria juga mengalami masalah dalam hal grooming, terutama mendandani rambut. Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini FreeManFashion akan mencoba berbagi informasi kepada teman-teman mengenai Tips khusus Menggunakan hair gel atau wax Bagi Pria agar selalu tampil terbaik. Berikut tipsnya untuk kamu.
Tips Menggunakan hair gel atau wax Bagi Pria
Jangan Pernah Takut Bereksperimen, disaat kamu mempunyai keinginan untuk memperbaiki penampilan rambut kamu, sebaiknya kamu tidak perlu takut untuk bereksperimen terhadap gaya rambut kamu. karena kamu tidak akan pernah tahu bila hasilnya ternyata membuat rambut kamu lebih keren.
Gunakan hair gel atau wax Secara Merata, disaat kamu ingin menata rambut kamu dengan menggunakan hair gel atau wax, sebaiknya kamu benar-benar memakaikannya ke rambutmu secara merata dan Jangan hanya menempatkannya di satu bagian yang membuat rambut Anda tampak lebih tebal (greasy), bukannya wet. Tampilan wet lebih terkesan formal dan tidak berantakan, sedangkan greasy adalah kebalikannya dan berkesan lebih santai. Dan tampilan greasy bisa terkesan rada berantakan, jadi pintar-pintarlah menggunakan wax sesuai occassion yang tepat.
Gunakan hair gel atau wax Saat Rambut Benar-benar Kering, kamu perlu memperhatikan kondisi rambut kamu agar mendapatkan hasil yang maksimal disaat ingin menggunakan hair gel atau wax dan kondisi yang terbaik untuk menggunakan hair gel atau wax yaitu pada saat rambut benar-benar kering. Oleskan sedikit hair gel ke jari-jari Anda dan tempatkan secara merata di rambut. Jika rambut Anda cukup panjang dan ingin bergaya spiky, gunakan sedikit hair spray pada rambut yang sudah di­-wax. Ini akan membuat rambut Anda lebih kaku dan tertata tanpa takut berubah jika tertiup angin.
Jangan Menggunakan Topi Setelah Memakai hair gel atau wax, hal ini dikarenakan topi dapat membuat gaya rambut kamu menjadi rusak. Seain itu bau topi juga akan jadi tidak menyenangkan akan membuat kulit kepala tidak sehat. Rambut yang diberi wax sebaiknya dibiarkan terbebas terkena udara.

Demikianlah informasi mengenai Tips Menggunakan hair gel atau wax Bagi Pria yang dapat FreeManFashion sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu dan lebih menjaga gaya rambut agar selalu dalam kondisi terbaik. Terimakasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.