Saturday, January 11, 2014

Tips Memilih Jenis Pakaian Pria Yang Pas Untuk Hari Valentine

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Tips Memilih Jenis Pakaian Pria Yang Pas Untuk Hari Valentine ---Hari kasih sayang atau yang sering disebut hari valentine sebentar lagi akan tiba. Untuk menyambut hari yang spesial ini beberapa persiapan tentu saja harus kamu lakukan agar nantinya momen di hari spesial tersebut menjadi momen yang terindah bagi kamu dan pasangan.
Tips Memilih Jenis Pakaian Pria Yang Pas Untuk Hari ValentineSalah satu hal yang perlu kamu persiapkan adalah jenis pakaian yang tepat agar nantinya kamu bisa tampil maksimal di hadapan orang yang paling spesial bagi kamu. Dalam kesempatan kali ini Dunia Fashion Pria akan mencoba berbagi tips kepada teman-teman yang ingin mencari pakaian yang tepat untuk hari valentine mulai dari model hingga warna yaitu Tips Memilih Jenis Pakaian Pria Yang Pas Untuk Hari Valentine.

Ada beberapa jenis pakaian yang tepat dan bisa kamu kenakan di hari valentine antara lain :

1. Kaos Couple Vallentine
Kaos Couple memang hal yang cocok di pakai saat Vallentine, salah satu alternatif pakaian pria yang cocok dengan design atau model yang sama maka akan serasi bila dikenakan bersama sang kekasih di hari yang spesial itu.

2. Pakaian Merah
Merah telah menjadi sebuah warna favorit tiap tahun untuk hari Valentine entah karena warna merah identik dengan "HATI" atau memang di tahun ini hari valentine yang berdekatan dengan hari raya imlek yang tentunya masih serba merah.

Anda bisa memakai atasan maupun bawahan berwarna merah atau hanya memakai kemeja berwarna merah saja, apakah pakaian formal atau kasual. Dengan demikian, warna ini masih merupakan warna penting yang masih cocok digunakkan untuk hari kasih sayang.

3. Pakaian Warna Pink
Memang terlihat sangan "Feminim" namun tidak sedikit pria yang semakin memancarkan auranya ketika menggunakan pakaian berwarna merah muda ini.Warna ini adalah salah satu warna terbaik untuk Hari Valentine terlepas dari warna merah lama, yang dipakai oleh pria maupun wanita. Anda dapat memilihapakah pakaiannya kemeja polo, apakah lengan panjang atau tak berlengan, funky atau tidak.

4. Blazzer
Jangan salah, Blazer juga merupakan pakaian pria favorite saat vallentine. Kenakan blazer atas kemeja polos dan padupadankan dengan jins. Tampilan ini akan membuat Anda terlihat semiformal saat di hari Vallentine. Selalu kenakan kaos polos di dalam blazer tersebut untuk menampilkan kesan rapi.

Demikianlah informasi mengenai Tips Memilih Jenis Pakaian Pria Yang Pas Untuk Hari Valentine yang dapat Dunia Fashion Pria sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.