Sunday, December 8, 2013

Alasan Wanita Menyukai Pria Dengan Gaya Rambut Klasik

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Alasan Wanita Menyukai Pria Dengan Gaya Rambut Klasik ---Trend model rambut pria yang paling disukai wanita memang sudah pernah kita bahas sebelumnya, namun di antara beberapa model rambut pria keren yang populer tersebut tahukah kamu bahwa model rambut klasiklah yang paling disenangi oleh wanita? Berikut dalam kesempatan kali ini Dunia Fashion Fashion Pria akan mencoba berbagi informasi menarik untuk teman-teman mengenai alasan Alasan Wanita Menyukai Pria Dengan Gaya Rambut Klasik.
Alasan Wanita Menyukai Pria Dengan Gaya Rambut Klasik
Menurut hasil dari beberapa survey menyatakan bahwa pria dengan model gaya rambut klasiklah yang paling disukai banyak wanita. Gaya rambut klasik tersebut adalah gaya rambut dengan potongan belah pinggir atau potongan crew cut dengan potongan tipis di sisi kiri dan kanan rambut dan volume di bagian atas menunjukkan seorang pria yang bisa dipercaya dan cerdas. Pria berpotongan pinggir klasik seolah mereka adalah aktor tampan tahun 50-an. Sedangkan untuk pria berpotongan Buzz Cut adalah orang yang percaya diri.
Gaya rambut pria jenis Mowhak, Spike dan beberapa model rambut pria terbaru lainnya memang tetap menjadi model rambut yang populer dan disukai banyak wanita namun jumlahnya tidak sebanyak jumlah wanita yang menyukai pria dengan gaya rambut kalsik tersebut.

Bagaimana, apa kamu tertarik untuk memiliki gaya rambut klasik sebagai model dan gaya rambut terbaru kamu? Demikianlah informasi mengenai Alasan Wanita Menyukai Pria Dengan Gaya Rambut Klasik yang dapat Dunia Fashion Pria sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.