Saturday, November 2, 2013

Tips dan Cara Tampil Gaya Dengan Sepatu Tassel loafers Terbaru

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Tips dan Cara Tampil Gaya Dengan Sepatu Tassel loafers Model Terbaru ---Berbagai jenis sepatu pria terbaru memang selalu mengalami perubahan bentuk serta model demi memuaskan para konsumen. Baru-baru ini ada salah satu jenis model sepatu terbaru yang sedang menjadi trend di tahun ini yaitu Sepatu Tassel loafers.
Tips dan Cara Tampil Gaya Dengan Sepatu Tassel loafers Terbaru
Tassel loafers termasuk salah satu jenis sepatu yang mengalami metamorfosis mode paling cemerlang saat ini. Sepatu rupanya tak hanya benda mode yang digandrungi wanita saja. Seiring perkembangan dunia fashion, pria semakin ditawarkan beragam jenis sepatu yang akan meningkatkan kadar gaya dalam penampilannya. Kamu mungkin dulu hanya mengenal sepatu pria dengan bentuk dan style yang sangat monoton, entah itu sepatu pantofel, atau sebut saja sepatu resmi, atau sneakers, dan sepatu olahraga. Uniknya, kini para penggagas mode seperti gemar bereksperimen dalam menciptakan gaya modern buat pria. Suatu bentuk sepatu tidak lagi untuk paten suatu gaya yang dominan.

Kini sah-sah saja untuk mengenakan setelan tuksedo hitam dengan beralaskan sepatu New Balance berwarna catchy, atau kenakan kaus printed dengan celana pendek dan bersepatu monk straps. Percaya atau tidak, tampilan tadi cukup membuat orang berdecak kagum pada penampilanmu, dan jauh dari kata norak. Salah satu jenis sepatu yang sedang mencuri perhatian dunia mode pria saat ini tassel loafers. Sepatu ini memang masuk dalam jenis sepatu slip on yang mudah digunakan karena tidak ada tali untuk mengikatnya. Sama seperti monk strap, tassel loafers merupakan jenis sepatu slip on yang kini sedang digemari karena tentu saja bentuknya yang unik dan sangat berkelas.

Pria-pria yang begitu pada percaya pada penampilannya pasti memasukkan sepatu ini dalam daftar sepatu pilihannya. Keunikan desain, terutama pada simpul pita kecil yang berada di atasnya merupakan ciri khas dari tassel loafers itu sendiri. Selain itu, tentu saja material pembuatan sepatu ini menjadi nilai tersendiri. Tassel loafers umumnya terbuat dari bahan kulit, baik patent leather maupun bahan suede. Inilah yang menjadikan tassel loafers dinilai dapat menambah daya tarik seorang pria tanpa harus takut kehilangan sisi maskulinnya.

Salah satu trik untuk menonjolkan tassel loafers, gulung celanamu semata kaki dan kenakan kaus kaki dengan motif menarik. Tassel loafers biasanya menggunakan material kulit premium seperti patent leather atau suede. Sepatu jenis ini memang diidentikan dengan sepatu musim panas karena stylenya yang kasual namun tetap terlihat rapi. Padukan celana chino atau celana pendekmu dengan tassel loafers dan temukan gaya yang berbeda. Kesan flamboyan dan elegan memang begitu melekat pada sepatu ini.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Tampil Gaya Dengan Sepatu Tassel loafers yang dapat Dunia Fashion Pria sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.