Saturday, November 23, 2013

6 Gaya Kumis dan Jenggot Pria Yang Paling Disukai Wanita

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
6 Gaya Kumis dan Jenggot Pria Yang Paling Disukai Wanita ---Bagi seorang pria, adanya bulu pada bagian wajah atau yang biasa disebut kumis memang memiliki arti tersendiri, pria kebanyakan merasa lebih berwibawah dengan memiliki kumis yang terawat pada wajahnya. Memang ada sebagian wanita yang kurang menyukai pria yang berkumis atau berjenggot, namun tidak sedikit pula wanita yang sangat menyukai pria yang mempunyai kumis ataupun jenggot.
6 Gaya Kumis dan Jenggot Pria Yang Paling Disukai Wanita
Dalam kesempatan kali ini Dunia Fashion Pria akan mencoba untuk berbagi sedikit informasi kepada teman-teman mengenai 6 Gaya Kumis dan Jenggot Pria Yang Paling Diskai Wanita yang dapat menjadi panduan bagi teman-teman dalam merawat jenggot dan kumisnya sebagai penunjang penampilan.

1. The Pencil Style
Gaya kumis yang satu ini memang cukup populer, Bulu wajah the pencil itu tipis dan biasanya hanya kumis. Untuk mendapatkan kumis the pencil, cukur kumismu dengan alat pencukur. Warna abu-abu bekas cukuran itulah yang disebut bulu wajah the pencil.

2. Forgot-to-shave Style
Bukan dalam artian yang sebenarnya. Untuk beberapa pria, model bulu wajah seperti ini cocok buat kamu. Tengok saja Daniel Craig, Jack Black dan Brad Pitt.

3. Moustache with Goatee Style
Kumis dan janggut yang mirip dengan janggut kambing juga banyak digunakan oleh para selebritis dunia, seperti James Franco, Johnny Depp dan Manny Pacquiao. Kesan misterius akan segera terpancar jika ada pria yang menggunakan kumis dan janggut seperti ini.

4. Full Beard
Bulu wajah seperti ini akan menutup sebagian wajahmu. Kumis dan janggut akan terhubung satu sama lain. Namun yang harus diperhatikan jika Anda memilih model seperti ini, area sekitar lehermu harus bersih. Jason Schwartzman adalah salah satu selebritis dunia yang menggunakan bulu wajah full beard.

5. Painter's Brush Style
Sesuai namanya, model bulu wajah seperti ini memang mirip dengan bentuk sikat. Jarang ada yang mau menggunakan kumis model seperti ini, namun jika wajahmu cocok, kumis ini sangat terlihat cocok di wajahmu, seperti Kevin Connolly.

6. Horseshoe Style
Model kumis seperti ini dipopulerkan oleh para cowboy modern dan kini Terry Richardson yang mempopulerkan bulu wajah model ini. Kumis ini memiliki bentuk yang unik, mirip dengan tapal kuda.

Bagaimana, apa kamu tertarik untuk merawat jenggot dan kumis pada wajahmu? Demikianlah informasi mengenai 6 Gaya Kumis dan Jenggot Pria Yang Paling Disukai Wanita yang dapat Dunia Fashion Pria sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.