Monday, June 10, 2013

Tips dan Cara Tetap Tampil Stylish di Musim Penghujan

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Tampil Stylish di Musim Penghujan
Tips dan Cara Tetap Tampil Stylish di Musim Penghujan ---Musim penghujan sering kali membuat penampilan kita menjadi berantakan. Namun jika kamu sudah tahu tips dan caranya, Musim hujan justru dapat memberikan kesempatan bagi kamu untuk tampil lebih trendy. Dalam kesempatan kali ini Dunia Fashion Pria akan mencoba berbagi Tips yang wajib untuk kamu simak mengenai Cara Tetap Tampil Stylish di Musim Penghujan, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.

Langkah awal yang harus dilakukan mulailah bongkar isi lemari Kamu, dan temukan beragam fashion items yang bisa membuat Kamu beraksi di musim hujan.

1. Syal
Beruntunglah Anda yang suka mengoleksi syal. Jika selama ini syal hanya dijadikan sebagai penghuni lemari, sekaranglah saatnya memanfaatkan syal. Khususnya syal dengan bahan yang tebal seperti wool. Syal yang dililitkan di leher, akan menambah aksi Anda. Padukan dengan tshirt dan celana bermuda. Yang perlu diingat, jangan padukan syal bermotof dengan t'shirt bercorak. Hal ini akan membuyarkar fokus syal yang utama.

2. Cardigan
Fashion items yang tidak boleh dilewatkan saat musim hujan adalah cardigan. Pilih cardigan sesuai selera, baik polos atauun dengan motif. Padukan dengan kemeja berkancing. Agar tampilan lebih menarik, tidak ada salahnya untuk mengenakan belt sebagai pelengkap. Jika ada meeting yang mengharuskan Anda tampil lebih rapi, tidak ada salahnya juga menggunakan dasi.

3. Mantel
Jika selama ini memakai mantel terlihat sedikit aneh mengingat iklim di negara kita yang tropis. Tapi, saat musim penghujan seperti ini jadi sah-sah saja. Apalagi banyak mantel yang dibuat dari bahan yang tidak terlalu tebal, sehingga tetap nyaman dikenakan. Namun jika Anda merasa dingin, bahan wool atau tweed bisa dijadikan pilihan yang tepat.

4. Boots
Sepatu jenis boots sangat cocok dikenakan saat musim hujan. Kenapa? Kaki Anda yang semula kerap merasakan dingin tentu akan terasa jauh lebih hangat menggunakan boots. Padukan boots dengan jeans favorit Anda sehingga penampilan bisa tampil lebih seru!

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Tetap Tampil Stylish di Musim Penghujan yang dapat Dunia Fashion Pria sampaikan dalam kesempatan kali ini. So, jangan pernah merasa stuck atau mati gaya kala hujan mengguyur bumi!
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.