Tuesday, June 11, 2013

Tips dan Cara Memilih Deodorant Yang Tepat Bagi Pria

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Cara Memilih Deodorant Yang Tepat Bagi Pria
Tips dan Cara Memilih Deodorant Yang Tepat Bagi Pria ---Menggunakan deodorant merupakan hal yang sangat penting bagi pria, apalagi jika kamu termasuk pria yang aktif. Namun jika salah memilih deodorant ternyata bisa berakibat sangat fatal karena bukannya dapat mengurangi bau yang tak sedap di tubuh melainkan dapat memancing bau tubuh yang sangat tidak enak.

Berbagai jenis deodorant memang banyak dijual di pasaran seperti jenis spray, stick, roll-on maupun gel. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik, kamu harus benar-benar mengetahui sifat dari semua jenis deodorant tersebut. Dalam kesempatan kali ini Dunia Fashion Pria akan mencoba berbagi tips yang wajib untuk kamu simak mengenai Cara Memilih Deodorant Yang Tepat Bagi Pria, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.

1. Spray
Deodorant ini sangan cocok digunakan bagi Kamu yang aktif, karena deodorant ini bersifat kering sehingga dapat mengimbangi keringat yang berlebih. Untuk itu, dianjurkan untuk menggunakannya berkali-kali, karena tipe deodorant ini tidak bertahan lama. Biasanya sih, dikemas dalam kaleng aerosol.

2. Stick
Jenis deodorant ini bisa dibilang sangat tahan lama. Enaknya lagi, pemakaian deodoran semacam ini tidak akan meninggalkan noda pada pakaian. Hal ini dikarenakan deodorant ini berbentuk padat dan sangat praktis untuk digunakan kapanpun.

3. Roll-On
Ini merupakan deodorant tipe yang paling umum. Sayangnya jenis yang satu ini bisa meninggalkan noda pada pakaian karena deodoran roll-on ini sangat cair. Untuk itu, saat menggunakannya sebaiknya jangan terburu-buru. Pasalnya, memerlukan waktu untuk membuatnya kering dan menyerap pada tubuh.

4. Gel
Berbeda lagi dengan jenis gel. Deodorant ini berupa cairan kental dan tidak berwarna. Sangat cocok digunakan jika Kamu menghindari noda menempel pada pakaian, khususnya yang berwarna putih. Tapi tidak berbeda dengan roll-on, deodorant gel juga memerlukan waktu yang sedikit lama untuk membuatnya kering.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Memilih Deodorant Yang Tepat Bagi Pria yang dapat Dunia Fashion Pria sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.