Thursday, May 2, 2013

Model Sepatu Basket Terbaru Eagle Maxtor Basketball Shoes (Spesifikasi dan Harga)

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Model Sepatu Basket Terbaru Eagle Maxtor Basketball Shoes (Spesifikasi dan Harga) ---Buat kamu para pecinta olahraga basket, dalam kesempatan kali ini FreeManFashion akan berbagi informasi mengenai produk sepatu basket model terbaru dari Eagle yang dapat membuat peforma kamu semakin baik saat di lapangan pertandingan yaitu Eagle Maxtor Basketball Shoes, berikut fotonya untuk kamu.
Model Sepatu Basket Terbaru Eagle Maxtor Basketball Shoes
Spesifikasi
Eagle Maxtor Basketball Shoes merupakan salah satu produk sepatu basket dari eagle yang sangat mengutamakan kenyamanan pemakainya. Eagle Maxtor Basketball Shoes bantalan midsole yang empuk membuat pemakainya melangkah dengan mantap saat melewati lawan dan melesat tinggi dengan ringan ke atas ring. Bahan yang digunakan dalam pembuatan sepatu basket ini juga merupakan bahan pilihan yang berkualitas tinggi yaitu dari bahan Phylon, sangat empuk dipakai dan kualitas unggulan.

Dari segi desain warna, Eagle Maxtor Basketball Shoes ini juga sangat menarik, perpaduan warna antara merah, putih dan hitam dipastikan dapat membuat kamu semakin percaya diri saat berada di lapangan. Eagle Maxtor Basketball Shoes ini juga menyediakan pilihan warna lain yaitu kombinasi putih, hitam dan biru.

Harga
Sepatu basket model terbaru Eagle Maxtor Basketball Shoes ini ditawakan dengan harga yang lumayan terjangkau yaitu sekitar Rp.409.900 saja. Jika kamu memang membutuhkan sepatu basket dengan kualitas bahan serta kenyamanan yang sudah terjamin, Eagle Maxtor Basketball Shoes sangat cocok untuk kamu pilih. Jika berminat untuk memilih Eagle Maxtor Basketball Shoes sebagai salah satu koleksi sepatu basket kamu, sepatu basket ini dapat kamu pesan melalui situs online www.zalora.co.id.

Demikianlah informasi mengenai spesifikasi dan harga sepatu basket model terbaru Eagle Maxtor Basketball Shoes yang dapat FreeManFashion sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.