Tuesday, April 16, 2013

Trend Model Sepatu Sneakers Terbaru Spotec Royal Sneaker (Spesifikasi dan Harga)

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Trend Model Sepatu Sneakers Terbaru Spotec Royal Sneaker (Spesifikasi dan Harga) ---Sepatu sneaker juga termasuk salah satu sepatu yang wajib dimiliki oleh para pria yang ingin tampil menarik, sepatu jenis ini bisa kamu gunakan dalam berbagai kondisi terutama dalam kondisi semi formal, kesan santai yang rapi tetapi masih penuh gaya dapat tercipta disaat kamu menggunakannya. Dalam kesempatan kali ini FreeManFashion akan berbagi informasi kepada teman-teman mengenai Trend Model Sepatu Sneakers Terbaru Spotec Royal Sneaker, berikut fotonya untuk kamu.
Trend Model Sepatu Sneakers Terbaru Spotec Royal Sneaker (Spesifikasi dan Harga)
Spesifikasi
Spotec Royal Sneaker diciptakan khusus untuk kamu yang menyukai gaya kasual, berbagai fitur dan teknologi yang ditanamkan dalam sepatu sneaker ini seperti Detail perforated yang dapat menjaga sirkulasi udara agar tetap nyaman saat menggunakannya membuat Spotec Royal Sneaker menjadi salah satu sepatu sneaker yang patut untuk dipertimbangkan. Dari segi desain, Spotec Royal Sneaker ini menggunakan kombinasi warna putih dan abu dari bahan PU leather. Tali depan, detail velcro, Rubber sole dijamin akan membuat kamu semakin percaya diri saat memakainya.

Harga
Harga yang ditawarkan untuk produk
Spotec Royal Sneaker ini berkisar RP.159.900 saja. Merupakan harga yang cukup murah untuk sepatu sneakers yang suda dijamin kualitasnya ini, jika kamu bermina untuk menambahkan
Spotec Royal Sneaker sebagai salah satu koleksi sepatu sneaker kamu, kamu bisa langsung memesannya melaluai situs online www.zalora.co.id.

Demikianlah informasi mengenai spesifikasi dan harga Trend Model Sepatu Sneakers Terbaru Spotec Royal Sneaker yang dapat FreeManFashion sampakan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.