Wednesday, April 10, 2013

Tips Untuk Memilih Hair Style Yang Cocok Untuk Pria Berambut Keriting

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Tips Untuk Memilih Hair Style Yang Cocok Untuk Pria Berambut Keriting ---Sebagian orang terkadang mengalami sedikit masalah dengan rambut keriting, bahkan ada yang menjadi kurang percaya diri dengan penampilan rambunya tersebut. Rambut keriting memang memerlukan cara tersendiri untuk merawatnya karena dibandingkan dengan rambut yang lurus, rambut keriting lebih berminyak dan kaku. Namun kamu tidak perlu khawatir, dalam kesempatan kali ini FreeManFashion akan mencoba berbagi informasi kepada teman-teman mengenai Tips Untuk Memilih Hair Style Yang Cocok Untuk Pria Berambut Keriting, berikut berbagai model rambut keriting untuk kamu :
Tips Untuk Memilih Hair Style Yang Cocok Untuk Pria Berambut Keriting
  • Model Rambut Kinky, model rambut ini mungkin mengingatkan kita kepada salah satu penyanyi Indonesia yaitu Marcel, gaya model rambut seperti ini merupakan gaya rambut yang sangat aman buat kamu yang mempunyai rambut keriting dengan segala jenis asalkan rambut tersebut tidak terlalu berminyak. Namun sayangnya model rambut seperti ini sedikit menguras budget kamu dikarenakan model rambut kinky memerlukan perawatan yang khusus.
  • Model Rambut Tradisional, jika kamu mempunyai rambut keriting yang berjenis spiral, maka model rambut tradisional adalah pilihan yang paling tepat untuk kamu. MOdel rambut tradisional adalah model rambut yang dipotong pendek di bagian samping dan belakang, sedangkan pada bagian atas dibiarkan panjang agar dapat meninggalkan kesan ikalnya, model rambut ini juga cocok untuk kamu yang mempunyai bentuk wajah oval atau persegi.
  • MOdel Rambut Crop, Model rambut yang satu ini cocok untuk kamu yang benar-benar ingin menghilangkan kesan keriting pada rambut kamu, model potongan rambu crop adalah model potongan dimana rambut kamu dipotong dengan ukuran yang sangat pendek, jenis pemotongan rambut seperti ini tidaklah memerlukan shaver dan kamu juga bisa menggunakan conditioner yang dapat membantu rambut kamu agar lebih terlihat lebih lembut dan alami.
  • Model Rambut Medium, seperti pada informasi sebelumnya, bentuk wajah sangatlah berpengaruh untuk jenis potongan rambut yang cocok kamu pilih dan model potongan rambut Medium ini sangat cocok dipilih untuk kamu yang mempunyai rambut keriting dan berwajah bulat atau bersudut. Model potongan ini memerlukan rambut yang sidiki panjang kira-kira sebatas dagu, kamu juga memerlukan produk pengontrol rambut untuk menjaga agar rambut kamu tetap terlihat ikal meski dalam keadaan lembab sekalipun.
  • Model Rambut Panjang, pilihan model rambut yang terakhir adalah model rambut dengan ukuran yang panjang, seperti yang kita ketahui, modelrambut keriting yang panjang biasanya digunakan oleh para penyanyi rock. Tetapi meskipun kamu bukanlah penyanyi rock, untuk kamu yang mempunyai kepribadian nyentrik model rambut keriting yang panjang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Meskipun model potongan rambut ini membutuhkan perhatian yang ekstra tetapi dengan perawatan yang baik dan benar dapat membuat kamu tampil mengesankan.
Demikianlah informasi mengenai Tips Untuk Memilih Hair Style Yang Cocok Untuk Pria Berambut Keriting yang dapat FreeManFashion sampaikan dalam kesempatan kali ini, jadi tidak ada lagi alasan bagi kamu yang mempunyai rambut keriting untuk merasa kurang percaya diri dengan penampilan gaya rambutmu. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, terima kasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.