Monday, April 1, 2013

Model Sepatu Bola Terbaru Eagle Hexagon Soccer Shoes (Spesifikasi dan Harga)

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Model Sepatu Bola Terbaru Eagle Hexagon Soccer Shoes (Spesifikasi dan Harga) ---Kabar gembira bagi kamu pecinta sepak bola, kali ini FreeManFashion akan kembali berbagi mengenai model sepatu bola terbaru dari Eagle yaitu Eagle Hexagon Soccer Shoes, berikut ini fotonya.
Model Sepatu Bola Terbaru Eagle Hexagon Soccer Shoes (Spesifikasi dan Harga)
Spesifikasi
Eagle Hexagon Soccer Shoes ini merupakan sepatu sepatu sepak bola yang khusus dibuat untuk lapangan rumput, desainnya yang stylish dengan kombinasi warna merah dan putih serta model tali depan yang berwarna putih tentu saja akan membuat penampilan kamu menjadi semakin menarik dan percaya diri saat bertanding. Eagle Hexagon Soccer Shoes ini terbuat dari bahan synthetic nappa dan Stud-nya yang berkualitas memungkinkan pemakainya mantap saat berlari di tengah lapangan. Kurangi kemungkinan cidera saat bermain dengan sepatu ini.

Harga
Harga yang ditawarkan untuk produk terbaru Eagle Hexagon Soccer Shoes ini berkisaran Rp.269.000 saja, merupakan harga yang pantas untuk sepatu bola dengan kualitas yang sudah bisa dijamin seperti ini. Jika kamu tertarik untuk menambahkan Eagle Hexagon Soccer Shoes ini sebagai koleksi sepatu sepak bola kamu, kamu bisa langsung memesannya melalui situs online www.zalora.co.id.

Demikinlah informasi mengenai spesifikasi dan harga Model Sepatu Bola Terbaru Eagle Hexagon Soccer Shoes yang dapat FreeManFashion sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan dan terima kasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.