Friday, May 17, 2013

Inilah 3 Trend Model Jaket Yang Wajib Kamu Miliki Untuk Tampil Menarik

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Inilah 3 Trend Model Jaket Yang Wajib Kamu Miliki Untuk Tampil Menarik ---Berbagai jenis trend model jaket terbaru yang tersedia pada saat ini sesuai dengan perkembangan zaman dan permintaan konsumen. Bagi kamu yang sedang mencari model jaket terbaru mungkin informasi berikut ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat buat kamu karena dalam kesempatan kali ini FreeManFashion akan mencoba berbagi informasi kepada teman-teman mengenai 3 Trend Model Jaket Yang Wajib Kamu Miliki. Berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Inilah 3 Trend Model Jaket Yang Wajib Kamu Miliki Untuk Tampil Menarik
1. The Harrington Jacket
Ingin tampil klasik seperti di era ‘60-an? Harrington Jacket jadi pilihan tepat. Jaket ini memiliki kerah yang sharpdan manset atau ban pinggang pas, cocok dikenakan di musim panas. Modelnya tak lekang waktu, cocok dipakai kapan saja. Potongannya yang begitu stylish, membuat Harrington jacket terlihat versatile dan sempurna dikombinasikan dengan berbagai jenis pakaian, baik tampilan kasual maupun yang lebih resmi.

Saat ini Harrington jacket tersedia dalam berbagai warna, semakin memudahkan untuk memadunya dengan berbagai baju kamu. Mulai dari tampilan lebih tradisional, seperti beige, tan, dan biru dongker, maupun warna-warna lain yang lebih bold dan modern. Yang perlu diingat: pilihlah jaket berpotongan slim fit agar pesona Harrington jacket yang bersiluet elegan semakin membuat kamu terlihat gagah.

2. The Suede Bomber Jacket
Salah satu outerwear yang juga tengah hangat saat ini adalah bomber jacket. Modelnya yang pas di badan dengan tampilan casual luxe selalu menjadi ciri khas jaket ini. Hampir seluruh rumah mode ternama tak ketinggalan memasukkan bomber jacket ke dalam koleksi terbarunya. Saat ini bomber jacket juga tersedia dalam berbagai jenis bahan, seperti bahan yang wajib dimiliki: suede.

Tekstur suede terbilang unik dan begitu lembut. Ini menjadikan pilihan segar untuk dikenakan di musim ini, cocok dipadankan dengan pakaian lain berbahan katun maupun linen. Suede bomber jacket selalu abadi, cocok dikenakan pria dengan usia berapapun. Satu yang pasti: jaket ini memperkaya karakter pemakainya!

3. Windcheater
Jaket ini memiliki tekstur yang sangat cocok dikenakan di musim panas. Tidak begitu berat, konstruksinya yang sintetis, dan tahan dengan segala jenis cuaca. Ukurannya yang longgar memudahkan udara lebih mudah mengalir di balik jaket. Walaupun demikian, windcheater lebih menampilkan kesan kasual dan jelas tak cocok dikenakan di acara formal.

Windcheater saat ini tersedia dalam berbagai pilihan warna. Agar kamu kelihatan lebih update, pilih jaket dengan palet warna-warna cerah. Modelnya pun tersedia banyak pilihan, Mulai dari fisherman jacket hingga rancangan yang lebih sederhana. Windcheater juga masih sempurna bagi yang gemar tampil berlapis, memadankannya dengan kemeja dan kardigan.

Demikianlah informasi mengenai 3 Trend Model Jaket Yang Wajib Kamu Miliki untuk selalu tampil menarik yang dapat FreeManFashion sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, terima kasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.