Saturday, December 21, 2013

Tips dan Cara Berpakaian Yang Baik Saat Hari Natal

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Tips dan Cara Berpakaian Yang Baik Saat Hari Natal ---Hari raya natal merupakan hari yang sangat spesial bagi seluruh umat Kristiani di seluruh dunia. Oleh karena itu di hari yang spesial tersebut berbagai persiapan pun dilakukan mulai dari mempersiapkan aksesoris natal seperti pohon natal, kue natal maupun pakaian saat natal.
Tips dan Cara Berpakaian Yang Baik Saat Hari NatalOleh karena itu agar hari raya Natal kamu bisa lebih berkesan, Dunia Fashion Pria akan mencoba untuk berbagi informasi kepada teman-teman mengenai Tips dan Cara Berpakaian Yang Baik Saat Hari Natal, berikut informasi lengkapnya.

Dalam memilih jenis maupun model pakaian yang menarik untuk hari raya Natal, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan antara lain :

1. Pilih Model Pakaian Yang Nyaman
Gunakan pakaian yang dapat membuat kamu nyaman dan percaya diri saat merayakan Natal nanti. Karena itu, pilihlah pakaian dengan gaya yang paling kamu suka. Natal bukanlah pamer busana, namun jika kamu ingin penampilan kamu lebih special di hari istimewa ini, berikan sentuhan yang pas untuk menambah suasana Natal kamu.

2. Pilih Model Pakaian Yang Serasi
Yang terpenting dalam merayakan hari Natal adalah kebersamaan. Untuk kamu yang sudah berpasangan, kamu bisa tampil lebih serasi dan menyatu dengan pilihan baju couple atau baju berwarna selaras. Atau bagi kamu yang sudah berkeluarga, selaraskan warna pakaian kamu sekeluarga. Jika kamu ingin tampil serasi dengan orang tersayang, pilih model pakaian yang tidak terlalu mencolok alias simple, agar penampilan tidak terlihat berlebihan.

3. Perhatikan Jenis Warna Yang Pas
Sekalipun hari Natal identik dengan warna hijau dan merah, tapi untuk soal pakaian, kamu bebas untuk menggunakan warna-warna cantik lainnya. Hindari menggunakan perpaduan warna merah dan hijau, karena kamu akan serupa dengan pohon natal. Pilih warna-warna yang dapat membangkitkan mood dan cocok untuk suasana penuh sukacita.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Berpakaian Yang Baik Saat Hari Natal yang dapat Dunia Fashion Pria sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu. Selamat Hari Natal...
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.