Saturday, April 20, 2013

Trend Model Tas Laptop Terbaru Hellolulu Nylon Laptop Utility Tote 13.3 inch Black (Spesifikasi dan Harga)

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Trend Model Tas Laptop Terbaru Hellolulu Nylon Laptop Utility Tote 13.3 inch Black (Spesifikasi dan Harga) ---Bagi kamu yang sering beraktifitas dengan membawa laptop, tas laptop dengan kualitas yang baik sangatlah perlu untuk kamu miliki agar laptop kamu bisa dibawa dengan aman. Memilih tas laptop yang baik dan berkualitas terkadang masih membuat kita kebingungan, oleh karena itu dalam kesempatan kali ini FreeManFashion akan mencoba berbagi informasi mengenai Trend Model Tas Laptop Terbaru dari Hellolulu yaitu Hellolulu Nylon Laptop Utility Tote 13.3 inch Black, berikut fotonya untuk kamu.

Spesifikasi
Hellolulu Nylon Laptop Utility Tote 13.3 inch Black merupakan salah satu tas laptop yang didesain khusus untuk kamu yang sering beraktifitas dengan membawa laptop dan berbagai perlengkapan pribadi lainnya karena Hellolulu Nylon Laptop Utility Tote 13.3 inch Black ini kapasitasnya cukup besar. Selain itu bahan yang digunakan untuk tas laptop ini merupakan bahan yang berkualitas tinggi yaitu nylon dan polyester warna hitam. Detail resleting dan adjustable strap. Dimensi 27 x 10 x 38 cm dan ukuran maksimal laptop 13.3 inci yang dijamin akan membuat kamu puas saat menggunakannya.

Harga
Hellolulu Nylon Laptop Utility Tote 13.3 inch Black ini ditawarkan dengan harga sekitar RP.649.000, namun untuk tas laptop dengan kualitas yang baik harga tersebut merupakan harga yang cukup pantas, dan jika kamu tertarik untuk memiliki tas laptop Hellolulu Nylon Laptop Utility Tote 13.3 inch Black ini, bisa langsung kamu pesan melalui situs online www.zalora.co.id.

Demikianlah informasi mengenai spesifikasi dan harga Model Tas Laptop Terbaru Hellolulu Nylon Laptop Utility Tote 13.3 inch Black yang dapat FreeManFashion sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu. Terima kasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.