Saturday, November 30, 2013

Tips dan Cara Memilih Alat Cukur Listrik Yang Baik

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Tips dan Cara Memilih Alat Cukur Listrik Yang Baik --- Dalam melakukan perawatan rutin (aktifitas grooming) di pagi hari, mencukur jenggot dan kumis atau yang biasa disebut dengan shaving memang merupakan salah satu bagian wajib yang harus lakukan agar mendapatkan hasil yang maksimal.
Tips dan Cara Memilih Alat Cukur Listrik Yang Baik
Namun terkadang sebagai orang yang sibuk, banyak pria yang tidak sempat melakukan kegiatan mencukur kumis atau jenggot tersebut. Oleh karena itu menggunakan alat cukur listrik adalah solusi yang tepat untuk kamu, dan berikut ini beberapa hal yang perlu kamu perhatikan jika kamu ingin memilih produk alat cukur listrik agar mendapatkan alat cukur yang tepat serta berkualitas.

1. Perhatikan Jenis Jenggot dan Kumis Kamu
Jenggot dan kumis ternyata juga memiliki tipe, dan bagi kamu yang mempunyai jenggot atau kumis dengan tipe yang halus, kamu bisa mencoba alat cukur listrik dengan satu kepala pisau saja. Sedangkan jika jenggot dan kumis kamu bertipe kasar, pisau cukur listrik dengan tiga mata pisau adalah pilihan yang tepat.

2. Pilih Pisau Cukur Sesuai Karakter
Tidak semua pisau cukur listrik bisa sesuai dengan karakter kamu, sebaiknya kamu benar-benar memperhatikan tipe mana yang pas dengan gaya kamu. Intinya, pencukur tersebut harus benar-benar bisa mempersingkat waktu bercukurmu, jadi jangan pernah memilih p[isau cukur listrik hanya dengan alasan fitur yang berlimpah.

3. Pilih Pisau Cukur Listrik Yang Tahan Air
Pisau cukur kebanyakan memang digunakan pada saat di kamar mandi, jadi memilih pisau cukur listrik yang tahan air adalah pilihan yang tepat agar pisau cukur tersebut bisa awet dan tahan lama.

4. Perhatikan Fitur Pembersih Otomatis
Agar bisa awet dan tahan lama, setelah selesai digunakan, pisau cukur sebaiknya dibersihkan, dan agar kamu tidak repot lagi untuk membersihkan pisau cukur tersebut kamu bisa memilih pisau cukur listrik yang mempunyai fitur pembersih otomatis.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Memilih Alat Cukur Listrik Yang Baik yang dapat Dunia Fashion Pria sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.