Sunday, September 29, 2013

Tips Memilih Jenis Celana Chino Yang Tepat Untuk Pria

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Tips Memilih Jenis Celana Chino Yang Tepat Untuk Pria ---Tampil terbaik dengan menggunakan jenis pakaian yang tepat tentu saja merupakan keinginan bagi semua pria. Untuk mendapatkan jenis pakaian yang tepan serta benar-benar pas dengan bentuk serta ukuran tubuh tentu saja membutuhkan teknik maupun tips tersendiri termasuk dalam memilih jenis celana Chino untuk para pria.
Tips Memilih Jenis Celana Chino Yang Tepat Untuk Pria
Dalam kesempatan kali ini Dunia Fashion Pria akan mencoba berbagi informasi tips untuk teman-teman yang ingin memilih jenis celana Chino yang tepat agar bisa tampil terbaik, berikut informasi tips lengkapnya untuk Anda.
Chino memang cocok untuk segala usia dari anak-anak hingga dewasa, tidak heran celana ini menjadi celana favorit banyak orang. Tetapi, dalam membeli celana chino sangat penting untuk memilihnya dengan hati-hati, sehingga Anda bisa mendapatkan celana yang tidak hanya nyaman tetapi juga sesuai dengan wardrobe Anda. Berkiut kami berikan tips-tips singkat dalam memilih celana chino :
1. Fits & Styles, Hal yang pertama harus Anda perhatikan adalah ukuran pinggang Anda. Anda dapat menggunakan pita pengukur untuk memastikan lingkar pinggan maupun panjang kaki Anda. Perlu Anda ingat chino terdiri dari berbagai jenis & style, beberapa memiliki potongan yang ketat dan beberapa lagi longgar. 
2. Ukuran, Jangan ragu untuk membawa sabuk dan sepatu yang sering digunakan ketika Anda pergi membeli celana chino. Pastikan potongan chino jatuh pas di atas sepatu Anda dan tidak menyentuh tanah. Jika toko tersebut menyediakan jasa penjahitan, Anda dapat melakukan beberapa penyesuaian jika memang dibutuhkan. 
3. Coba Langsung, Jika Anda membeli chino untuk pertama kalinya, hindari berbelanja secara online dan pastikan Anda datang langsung ke toko untuk mencobanya. Ketika Anda mencobanya, perhatikan dari bagian depan ke belakang dan pastikan Anda menyukai bagaimana potongan chino itu jatuh ketika Anda gunakan. 
Perhatikan lingkar pinggang yang 'pas' dengan bentuk tubuh Anda dan tidak terlalu sempit di bagian samping. Jika perlu coba sentuh jari kaki Anda dengan tangan ketika menggunakannya untuk memastikan chino yang Anda gunakan benar-benar nyaman di bagian pinggang. 
4. Explore Your Styles, Jangan batasi diri Anda dengan satu style chino saja, cobalah untuk membandingkan semua model yang tersedia. Kemudian pilihlah model yang menurut Anda paling baik. Chino secara garis besar tersedia dalam dua jenis yaitu : pleat chinos (dengan lipatan) di bagian depan dan flat fronts (tanpa lipatan). 
5.Warna, Sebelum Anda memilih warna chino yang Anda inginkan, sebaiknya Anda mengecek kembali koleks-koleksi di lemari Anda untuk menentukan warna chino yang Anda inginkan. Ada baiknya Anda memiliki chino dengan warna-warna netral seperti cokelat, biru dan hitam.

Demikianlah informasi mengenai Tips Memilih Jenis Celana Chino Yang Tepat Untuk Pria yang dapat Dunia Fashion Pria sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi Anda.
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.