Thursday, June 27, 2013

Cara Memilih Dompet Pria Yang Tepat dan Sesuai Kebutuhan

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Tips Dan Cara Untuk Memilih Dompet Pria Yang Tepat dan Pas Dengan Kebutuhan ---Seperti yang sudah dibahas pada artikel sebelumnya, Dompet merupakan salah satu aksesoris yang wajib untuk pria miliki. Selain fungsinya untuk menyimpan berbagai macam peralatan penting seperti uang, kartu ATM, kartu kredit, KTP dan sebagainya, pemilihan dompet dengan bentuk serta model yang pas juga dapat membuat penampilan kamu semakin menarik dan semakin percaya diri di setiap saat.
Cara Memilih Dompet Pria Yang Tepat dan Sesuai Kebutuhan
Dalam kesempatan kali ini Dunia Fashion Pria akan mencoba berbagi informasi yang wajib untuk kamu simak mengenai Tips Dan Cara Untuk Memilih Dompet Pria Yang Tepat dan Pas Dengan Kebutuhan, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.

Untuk mendapatkan trend model Dompet Pria terbaru Yang Tepat dan Pas Dengan Kebutuhan, ada beberapa hal yang wajib untuk kamu perhatikan antara lain :

1. Pilih Dompet Dengan Bahan Berkualitas
Jika kamu ingin memilih dompet yang baik, hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah bahan dari dompet tersebut. Untuk bahan yang berkualitas, biasanya dompet tersebut terbuat dari bahan kulit dan bagi kamu yang belum terlalu paham untuk memilih bahan kulit asli, artikel sebelumnya bisa menjadi panduan kamu mengenai Cara Memilih Dompet Pria Dari Kulit Asli Yang Baik dan Berkualitas.

2. Perhatikan Fungsi Slip Pada Dompet
Langkah ke dua yang haus kamu perhatikan adalah memperhatikan bagian slip pada dompet tersebut. Lazimnya, dompet pria memiliki dua sisi selip kanan kiri yang terdiri dari tiga atau empat baris. Ruang selip inilah yang terkadang membuat dompet Kamu tampak membengkak seperti burger. Gunakan fungsi selip pada dompet untuk menyimpan kartu-kartu yang sangat penting dan jangan letakkan lebih dari satu kartu di setiap ruangnya. Lantas bagaimana dengan segudang kartu nama yang seringkali hilir mudik di dompet Kamu? Mudah saja. Untuk menyimpan kartu-kartu nama, Kamu memang harus mempunyai cardholder tersendiri yang wajib dibawa saat menghadiri acara-acara bisnis. Untuk diri sendiri, cukup letakkan tiga kartu nama Kamu untuk berjaga sewaktu-waktu Kamu membutuhkannya. Satu lagi yang harus diperhatikan, jangan letakkan koin atau benda keras lainnya di dalam dompet karena dapat merusak struktur lekuk dompet tersebut.

3. Perhatikan Money Clip Bukan Sekadar Aksesoris
Bagian yang ke tiga adalah Perhatikan Money Clip yang biasanya banyak kita temui berbagai model dompet yang memiliki money clip di dalamnya. Ingat, benda tersebut bukanlah aksesoris, melainkan memang berguna sebagai penjepit uang untuk memperingkas ruang pada dompet Kamu. Jangan salah memakai money clip untuk menjepit kertas-kertas tidak berguna yang justru mengurangi estetika fungsi dari dompet itu sendiri. Apabila Kamu memang lebih suka menyimpan uang sekadarnya, maka money clip tersebut dapat berguna dengan baik. Sementara, ruang yang lain dapat digunakan untuk menaruh kartu-kartu yang penting bagi Kamu.

4. Bedakan Dompet Dengan Cardholder
Banyak orang yang belum terlalu memmahami tentang perbedaan dari Dompet Dengan Cardholder. Dompet dengan cardholder tentu saja berbeda, yang paling mencolok tentu saja ukurannya. Cardholder memang biasanya didesain seukuran dengan kartu nama pada umumnya. Biasanya dapat berbentuk kotak tipis atau menyerupai dompet dengan ruang selip yang lebih banyak dibandingkan dompet. Berbeda dengan dompet, yang biasanya memiliki ruang selip di sisi kanan kiri pada bagian dalamnya dan jumlahnya tidak sebanyak cardholder. Fungsi utama cardholder tentu saja dipakai untuk menyimpan kartu nama dari kolega-kolega yang Kamu temui. Lantas jangan salah terbalik saat menggunakannya, menggunakan cardholder sebagai dompet, dompet malah dipakai untuk cardholder.

5. Perhatikan Tingkat Keamanan
Setelah bebagai macam permasalahan telah kita perhatikan, bagian yang terakhir untuk mendapatkan dompet yang tepat adalah memperhatikan tingkat keamanaannya. Hindari memilih dompet yang terlalu minimalis dari segi ruang dan dan desainnya. Ada beberapa pilihan yang dapat Kamu tentukan saat memilih dompet, ada yang memiliki resleting di sekelilingnya, atau ada juga yang memiliki kancing atau tali penjepit untuk merapatkan dompet. Semuanya itu tergantung pada pilihan Kamu, jenis dan tipe dompet seperti apa yang Kamu butuhkan. Selama Kamu tidak lagi memakai dompet dengan detail rantai yang dikaitkan pada tali pinggang.

Demikianlah informasi mengenai Tips Dan Cara Untuk Memilih Dompet Pria Yang Tepat dan Pas Dengan Kebutuhan yang dapat Dunia Fashion Pria sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.