Saturday, March 30, 2013

Harga Sepatu Futsal Spotec S-10 Plus Indoor Model Terbaru

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Harga Sepatu Futsal Spotec S-10 Plus Indoor Model Terbaru ---Seperti pada informasi sebelumnya mengenai Harga Sepatu Futsal Homyped Men Ozil 01 Model, kali ini FreeManFashion akan kembali berbagi kepada mengenai harga sepatu futsal model terbaru dari Spotec yaitu Spotec S-10 Plus Indoor futsal. Berikut fotonya.
Harga Sepatu Futsal Spotec S-10 Plus Indoor Model Terbaru
Spotec S-10 Plus Indoor futsal ini mempunyai banyak kelebihan antara lain teknologi motion grip dan pivot circle telah ditanamkan dalam produk sepatu ini yang menjaga agar langkah tetap stabil, aman dan tidak licin. Jenis sol yang digunakan adalah sol rubber yang sudah bisa dijamin ketahananya.

Untuk masalah harga, Spotec S-10 Plus Indoor futsal ini berkisar Rp.169.900 saja. Sebuah harga yang cukup murah untuk sepatu dengan teknologi dan model terbaru seperti ini. Kamu juga bisa langsung memesan sepatu Spotec S-10 Plus Indoor futsal ini melalui situs online www.zalora.co.id.

Demikianlah informasi mengenai Harga Sepatu Futsal Spotec S-10 Plus Indoor Model Terbaru yang dapat FreeManFashion sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.