Monday, February 18, 2013

Cara Untuk Memilih Kacamata Model Terbaru Yang Pas dan Sesuai Dengan Bentuk Wajah

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Tips dan Cara Untuk Memilih Kacamata Model Terbaru Yang Pas dan Sesuai Dengan Bentuk Wajah ---Kacamata selain berfungsi sebagai alat bantu pengelihatan dan pelindung mata, saat ini dengan semakin banyaknya jenis bentuk dan model kacamata yang ada membuat kacamata juga menjadi bagian fashion yang populer baik di kalangan anak muda maupun orang tua. Namun dengan banyaknya bentuk, jenis dan model dari kacamata saat ini terkadang membuat kita bingung untuk memilih kacamata mana yang pas dan tepat untuk bentuk dari wajah kita, karena jika kita salah memilih bentuk kacamata hal itu dapat membuat penampilan kita jadi memburuk. Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini FreeManFashion akan mencoba berbagi Tips kepada teman-teman mengenai Cara Untuk Memilih Kacamata Model Terbaru pas dan Sesuai Dengan Bentuk Wajah, berikut tipsnya.
Cara Untuk Memilih Kacamata Model Terbaru Yang Pas dan Sesuai Dengan Bentuk Wajah
Wajah Berbentuk Bundar
Jika kamu mempunyai bentuk wajah yang bundar maka maka kacamata yang tepat untuk kamu pilih yaitu kacamata yang mempunyai frame berbentuk persegi atau berbentuk kotak dengan lensa yang sedikit lebih lebar, hal ini bertujuan agar saat kamu menggunakan kacamata ini wajah kamu dapat terlihat lebih panjang dan menarik.

Wajah Berbentuk Persegi 
Kacamata yang tepat untuk kamu yang mempunyai bentu wajah persegi dan rahyang yang kokoh yaitu kacamata yang mempunyai suduk melengkung atau oval, dengan kacamata bentuk ini bentuk wajah anda dapat tersamarkan dan yang perlu diingat yaitu hindari kacamata dengan bingkai persegi.

Wajah Berbentuk Hati
Jenis kacamata yang cocok untuk wajah berbentuk hati dan dagu yang runcing yaitu jenis kacamata yang memiliki bingkai ramping atau kacamata tanpa bingkai (frameless glasses) yang bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu. Jika kamu juga ingin menyamarkan bentuk tulang pipi kamu, pilihan frame dan lensa yang melebar kebawah dapat menjadi solusi yang baik.

Wajah Berbentuk Lonjong
Pilihan kacamata dengan frame tebal dan berbentuk kotak yang lebar ke samping adalah pilihan yang sangat tepat untuk kamu yang mempunyai wajah berbentuk lonjong atau biasa disebut oblong, biasanya mempunyai garis pipi yang lurus dan lebih panjang dari lebar wajah. Kacamata dengan bentuk ini nantinya akan menguatkan karakter pada wajah kamu dan dapat terlihat lebih pendek dan menarik.

Wajah Berbentuk Segitiga
Wajah dengan bentuk dahi yang sempit namun melebar pada bagian rahang atau pipi mempunyai pilihan kacamata yang tepat yaitu kacamata dengan pinggiran yang tebal serta melebar ke atas (cat-eye). Dengan kacamata bentuk seperti ini wajah kamu dapat terlihat lebih menarik.

Wajah Berbentuk Oval
Wajah dengan bentuk oval atau sering disebut lonjong telur merupakan bentuk wajah yang sempurna, dengan bentuk wajah seperti ini kamu bebas memilih bentuk kacamata manapun yang kamu sukai, namusn sebaiknya kamu memilih model frame yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil agar besarnya tetap proporsional di wajah kamu.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Untuk Memilih Kacamata Model Terbaru Sesuai Dengan Bentuk Wajah yang dapat FreeManFashion sampaikan dalam kesempatan kali ini. Semoga tips diatas dapat membantu kamu untuk menentukan bentuk kacamata yang tepat dengan bentuk wajah kamu agar kamu bisa tampil lebih menarik dan percaya diri. Terimakasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.