Monday, June 10, 2013

Tips dan Cara Merawat Kesehatan Kulit Pria Yang Benar

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Merawat Kesehatan Kulit Pria Yang Benar
Tips dan Cara Merawat Kesehatan Kulit Pria Yang Benar ---Kulit merupakan bagian tubuh yang sangat penting untuk kamu perhatikan kondisinya. Sebab jika kulit tidak dirawat dengan baik maka efek penuaan pada kulit akan semakin cepat muncul dan hal ini jelas akan merusak penampilan kamu. Berbagai obat dan cara perawatan kulit memang banyak disediakan di pasaran, namun untuk mendapatkan hasil yang benar-benar memuaskan sebaiknya kamu mengetahui terlebih dahulu masalah kulit kamu dan cara penanganan yang tepat.

Dalam kesempatan kali ini Dunia Fashion Pria akan berbagi informasi yang wajib untuk kamu simak mengenai Tips dan Cara Merawat Kesehatan Kulit Pria Yang Benar, berikut informasi lengkapnya untuk kamu :

1. Kulit Sensitif
Sama halnya dengan makanan yang baik untuk penyakit jantung, begitu pula dgn ut jn kulit sensitif. Sebut saja makanan yang mengandung asam lemak Omega 3, kandungan ini wajib dikonsumsi bagi mereka yang memiliki kulit sensitif. Pasalnya makanan jenis ini mampu mengatasi radang atau inflamasi, tidak hanya pada arteri termasuk juga pada kulit.

Sayur-sayuran berwarna hijau seperti bayam, juga sangat bagus dikonsumsi bagi Kamu yang memiliki kulit sensitif. Termasuk, wortel, ubi dan kalkun. Intinya, makanan yang memiliki sumber vitamin A sangat disarankan untuk dikonsumsi, hal ini dikarenakan vitamin A merupakan pengobatan yang mendasar untuk menanggulangi jerawat. Masalah yang kerap dihadapi mereka yang memiliki kulit sensitif.

Kekurangan zinc merupakan salah satu penyebab timbulnya jerawat, yang dapat mengontrol kadar minyak dalam kulit. Untuk itu, saatnya untuk memilih makanan seperti telur, dan gandum. Jangan lupa hindari susu dan gula bagi yang memiliki jerawat berlebih. Terlebih bagi yang mengalami radang kulit, makanan pedas dan alkohol sebaiknya dihindari.

2. Kulit Kering
Jika kulit berminyak cenderung memiliki kadar minyak yang berlebih, hal ini berbalik dengan kulit kering. Untuk itu tingkatkan asupan lemak. Kamu bisa langsung menggunakannya di kulit, misalnya dengan minyak zaitun. Untuk makanan, coba pilih makanan yang banyak mengandung asupan asam linoleat yang merupakan asam lemak penting.

Untuk kulit kering, hindari menggunakan busa pembersih hal ini justru dapat mengikis lapisan lemak alami yang penting untuk kulit. Oleh karena itu coba ganti sabun muka Kamu dengan pembersih yang bersihat pH balance.

3. Keriput
Nah, ini dia satu persoalan kulit yang banyak dikhawatirkan sebagian besar wanita. Tapi, tidak sedikit juga kaum ada yang memiliki kekhawatiran yang sama. Jika ya, coba perbanyak mengkonsumsi makanan yang memiliki antioksidan yang tinggi. Salah satunya adalah blueberry, acai berry dan rasberry.

Selain itu, rempah-rempahan seperti jahe dan oregano juga baik untuk mengatasi kulit keriput.Yang pasti, Kamu juga harus menghindari paparan sinar matahari secara berlebih, merokok, serta kurangi makanan beku atau kalengan.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Merawat Kesehatan Kulit Pria Yang Benar yang dapat Dunia Fashion Pria sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.