Sunday, March 31, 2013

Model Sepatu Futsal Terbaru Eagle Diego Futsal Shoes (Spesifikasi dan Harga)

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Model Sepatu Futsal Terbaru Eagle Diego Futsal Shoes (Spesifikasi dan Harga) ---Berbagai jenis dan tipe sepatu futsal memang banyaklah tersedia, namun kali ini FreeManFashion akan berbagi informasi tentang sepatu futsal model terbaru yang cocok untuk kamu yang ingin merebut perhatian di lapangan futsal dengan sepatu warna-warna cerah dan memukau yaitu Eagle Diego Futsal Shoes. Berikut ini fotonya.
Model Sepatu Futsal Terbaru Eagle Diego Futsal Shoes (Spesifikasi dan Harga)
Spesifikasi
Hal yang paling menonjol dari Eagle Diego Futsal Shoes ini adalah kombinasi warna-warnanya yang cerah dan memukau yang dapat membuat kamu tampil lebih percaya diri di lapangan pertandingan. Bahan yang digunakan juga merupakan bahan yang berkualitas tinggi sehingga kamu dapat menggunakannya dengan nyaman. Ada dua macam warna yang tersedia untuk produk Eagle Diego Futsal Shoes yaitu Black/Citroen dan Red/Black.

Harga
Ini yang juga penting untuk kamu perhatikan, Eagle Diego Futsal Shoes ditawarkan dengan harga yang cukup murah sekitar Rp.186.930 saja, jika kamu tertarik untuk memilikinya, kamu bisa langsung memesannya di situs online www.zalora.co.id.

Demikianlah informasi mengenai spesifikasi dan harga Sepatu Futsal model Terbaru Eagle Diego Futsal Shoes yang dapat FreeManFashion sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.